Cara Paling mudah membuat Blog Gratis Blogspot di Blogger

Cara Paling mudah membuat Blog Gratis Blogspot di Blogger

Cara membuat blog gratis Mungkin sobat sedang memncarai tau bagai mana cara membuat blog gratis dari blogger, sebetulnya sangat mudah cara membuat blogspot tsb, yang perlu dipersiapkan hanyalah sebuah email dari Gmail.com.

hal yang perlu sobat ketahui Blogspot adalah web blog yang merupakan salah satu aplikasi web untuk memuat postingan atau artikel-artikel yang kita posting sehingga akan memnjadi seperti buku harian dari postingan yang baru hingga ke postingan yang lama.

tetapi mengapa harus blog gratis dari blogspot atau blogger?
Karena Blogger menyediakan web blog secara gratis dan Blogger telah berkerja sama dengan google sehingga artikel/postinga sobat dapat tampil di search engine dan dapat bersaing dengan website - website premium seperti dot com atau dot net dll.



Cara Membuat Blog
Seperti yang teuku katakan tadi, kita hanya butuh email dari google
Setelah punya email langsung klik disini
maka akan muncul tampilan seperti ini:
Cara Paling mudah membuat Blog Gratis Blogspot di Blogger

Nah seperti keterangan yang teuku buat pada gambar sobat cukup memasukkan email dari gmail sobat tadi pada kolom yang telah disediakan.

masuk ke tahab beikutnya maka akan tampil seperti ini:
Cara Paling mudah membuat Blog Gratis Blogspot di Blogger
 Pada kolom Nomer (1) Isikan Judul yang hendak sobat coba buat? misalnya Toko Online maka masukan Toko Online jika sobat hendak membuat tukang becak isikan tukang becak, mudahkan?

Kolom nomer ke (2) yaitu domain atau alamat web blog sobat, terserah mau diisi apa namun tidak boleh Spasi atau titik dan tidak boleh simbol

Kolom nomer (3) jika alamat sobat tersedia dan dapat di gunakan maka akan muncul tulisan seperti pada gambar diatas namun jika tidak dapat di gunakan maka akan muncul tulisan alamat blog tidak dapat digunakan lebih kurang seperti itu.

Sedangkan pada kolom Nomer (4) adalah kumpulan template yaitu tampilan blog sobat? template ini juga dapat sobat download nantinya di berbagai situs download template blogger yang bertebaran di internet. Sobat pilih salah satu dari template yang disediakan oleh blogger.

Langkah terakhir Klik tombol BUAT  pada bagian bawah?

cukup mudah bukan Cara membuat blog gratis dari blogger
Baca jga ini
1. Cara cepat terindek oleh google

Directions:
membuat Blog Gratis Blogspot di Blogger, cara mudah membuat blog, cara terbaru membuat web gratis, cara membuat Blog Gratis Blogspot di Blogger gratis template, 2015 membuat Blog Gratis Blogspot di Blogger
Judul: blogger, tutorial; Ditulis oleh teuku; Rating Blog: 5 dari 5

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Paling mudah membuat Blog Gratis Blogspot di Blogger"

Posting Komentar

Apa pendapat anda tentang artikel diatas